header coretan ibu kiya

Snack BonCabe Makaroni Krispi, Kress Digigit Nikmatnya Selangit

2 komentar

Snack BonCabe Makaroni Kress Digigit Nikmatnya Selangit

Kalau di coretanku sebelumnya aku membahas tentang Mi BonCabe, kali ini mau review Snack BonCabe Makaroni Krispi, Kress Digigit Nikmatnya Selangit.

Sudah pada tahu belum, kalau BonCabe dari Kobe berinovasi lagi. Menyasar orang-orang yang suka ngemil dan jajan macam Ibu Kiya ini.


SNACK BONCABE MAKARONI KRISPI, KRESS DIGIGIT NIKMATNYA SELANGIT

Snack makaroni krispi merupakan produk terbaru dari BonCabe. Hadir untuk memenuhi selera pecinta makanan kriuk dengan pedas yang nagih dan menggigit.

Sebagai tim pecinta pedas garis keras yang hobi ngunyah, hunting dan nyobain jajanan pedas yang lagi ngehits jelas tak pernah terlewat. Makanya, begitu mendengar BonCabe keluarin varian snack, tanpa pikir panjang auto borong.

Kemasan Snack Boncabe Makaroni Krispi

Seperti biasa, bagian awal yang kita bahas tentu kemasan. Snack BonCabe Makaroni Krispi dikemas dalam plastik dengan desain dan warna khas BonCabe. Ada tiga warna utama yang menjadi pembeda level kepedasan, yaitu hitam untuk level 15, merah level 10, dan orange level 2.

Kemasan Depan BonCabe Makaroni

Pada bagian depan kemasan jelas tergambar tumpukan makaroni yang menggugah selera. Komposisi dan informasi nilai gizi terdapat di bagian belakang. Tak hanya itu, pada sisi belakang kemasan sebelah kanan terpampang ide permainan sederhana yang seru untuk dimainkan bersama teman atau keluarga. Unik ya?

Belakang Kemasan Makaroni Krispi

Snack BonCabe Makaroni Krispi hadir dalam kemasan jumbo pack, 150 gram. Ukuran yang pas untuk dinikmati bersama teman, saudara ataupun keluarga saat bersantai di rumah. Namun, kini sudah hadir kemasan mini, 30 gram. Lebih ramah kantong dan mudah dibawa ke mana-mana.


Tekstur dan Rasa Snack BonCabe Makaroni Krispi

Tekstur BonCabe Makaroni Krispi Super Renyah

Sebagaimana tag line-nya, Kress Digigit Nikmatnya Selangit, tekstur Snack BonCabe Makaroni Krispi ini benar-benar krispi, dan sangat renyah. Dalam satu kemasan tidak secuil pun Ibu Kiya menemukan makaroni yang bantet atau keras.

Tak sekadar pedas, Snack BonCabe Makaroni Krispi juga kaya akan bumbu dan rempah-rempah. Renyahnya makaroni berpadu dengan bumbu rempah-rempah, dan pedas khas BonCabe memberikan sensasi rasa gurih pedas yang nikmat dan memanjakan lidah. Menciptakan cita rasa yang sempurna untuk kenikmatan nyemil yang maksimal.


LEVEL KEPEDASAN SNACK BONCABE MAKARONI KRISPI

Snack BonCabe Makaroni Krispi Level 15

Level 15 yang dikemas dalam plastik berwarna hitam solid menjadi level tertinggi untuk saat ini. Begitu dibuka, aroma pedas langsung terasa. Taburan bubuk cabe berwarna merah pekat, dan banyak. 

BonCabe Makaroni Krispi Level 15 Pedas Nampol

Snack BonCabe Makaroni Krispi Level 15 ini memang diformulasikan khusus untuk BonCabe Lovers yang sangat suka pedas. Bagiku yang penggila pedas, rasa pedasnya masih nyaman dan nikmat di lidah maupun perut.


Snack BonCabe Makaroni Krispi Level 10

Pilihan kedua ada di level 10, yang dikemas dalam plastik berwarna merah. Warna makaroni tak jauh beda dengan level 15, tetapi tingkat kepedasan jelas lebih aman dan nyaman. BonCabe Lovers yang mau nyemil nikmat tetapi tetap mendapatkan sensasi pedas, wajib cobain level 10 ini.

Makaroni Krispi Level 10


Snack BonCabe Makaroni Krispi Level 2 Nacho Cheese Rasa Keju Pedas

Pilihan ketiga merupakan varian teranyar. Diformulasikan khusus untuk BonCabe Lovers yang tidak terlalu suka pedas. Tak hanya berlevel rendah, Snack BonCabe Makaroni Krispi Level 2 ini dipadukan dengan keju yang gurihnya nampol. Rasa lebih dominan gurih, jadi aman untuk semua usia dan kalangan. Bahkan si Cinta yang masih anak-anak saja doyan banget nyemil Snack BonCabe Makaroni Krispi Level 2 ini. Enak dan nggak terlalu pedas.

BonCabe Makaroni Krispi Level 2 Terfavorit

Dari ketiga pilihan di atas, yang menjadi primadona keluargaku sudah pasti varian terbaru. Nggak heran kalau stok langsung ludes tak bersisa. Buat Ibu Kiya yang penggila pedas jelas lebih suka yang pedas nampol. 


KEUNGGULAN SNACK BONCABE MAKARONI KRISPI

Bebas Pilih Level Kepedasan sesuai Selera

Salah satu yang bikin kalap borong Snack Boncabe Makaroni Krispi ini adalah pilihan levelnya yang lengkap. Semua keluarga, dari anak, suami, dan orang tua pun bisa menikmati sesuai selera dan kemampuan lidah masing-masing dalam mentolerir rasa pedas.

Level Pedas Makaroni Krispi

Untuk anak-anak dan penikmat pedas level rendah bisa pilih level 2. Penyuka pedas sedang ada level 10 yang siap memanjakan lidah. Sementara penggila pedas akan menemukan kenikmatan yang HQQ pada level 15.


Mudah Didapat

Selain itu, Snack BonCabe Makaroni Krispi sudah tersedia di alfamart, indomaret, supermarket, sampai warung tradisional di sekitar rumah. Jadi kapan pun pengen ngemil nikmat tinggal cuss, nggak perlu ribet nunggu beli online dulu. 

Mau camilan enak, anti ribet untuk teman bersantai di rumah? Cuss cobain Snack BonCabe Makaroni Krispi. Tak cuma pedas, Snack BonCabe Makaroni Krispi juga kriuk maksimal. Menjadi camilan Jangan lupa share level pedas favoritmu ya.

Nining Purwanti
Selamat datang di blog Ibu Kiya. Ibu pembelajar yang suka baca, kulineran, jalan-jalan, dan nonton drama Korea. Selamat menikmati kumpulan coretan ibu Kiya, semoga ada manfaat yang didapat ya.

Related Posts

2 komentar

  1. Jadi pengen coba yang keju pedas,, hihihihi,,

    BalasHapus
  2. Snack kesukaan keluargaku juga mbak, terutama adikku. Kita semua suka pedas. Jadi nyamil Snack ini emang the best

    BalasHapus

Posting Komentar