header coretan ibu kiya

Nikmatnya Ndrakor sambil Nyruput Mi BonCabe yang Pedasnya Nampol

5 komentar

Mi BonCabe Nikmat Pedas yang HQQ

 

Annyeong, Kesayangan.

Setelah sekian lama menepi, Ibu Kiya balik lagi bawa oleh-oleh super hot. Yuhuuu… yang ngikutin instagram aku pasti paham banget kan dengan Ibu Kiya yang suka kuliner pedas ini. Nah, kali ini aku mau berbagi nikmatnya ndrakor sambil nyruput Mi BonCabe yang pedasnya nampol.

 

Mi BonCabe? Nggak salah denger Buk?

Enggak dong, sayang. Kalau selama ini kita suka makan mie terus ditaburi BonCabe mah udah biasa ya. Karena kebiasaan itulah, Kobe akhirnya berinovasi memproduksi Mi BonCabe. Kebayang kan gimana nikmatnya.


MI BONCABE YANG PEDASNYA NAMPOL

Semua pasti tahu BonCabe. Produk dari Kobe yang menjadi pioneer sambal tabur di Indonesia. Level kepedasannya yang  bervariasi menjadi teman makan favorit bagi segala kalangan dan usia. Terlebih saat makan mie, rasanya kurang nampol tanpa taburan BonCabe. Ada yang sama? đŸ˜†

Kebiasaan orang Indonesia makan mie dengan taburan BonCabe inilah yang melatarbelakangi Kobe memproduksi varian Mi BonCabe. Pinter banget menangkap peluang emas ya? 

Mi BonCabe merupakan perpaduan mie kenyal dan BonCabe yang pedas enak, sehingga menjadi satu kesatuan yang nikmat. Pas banget untuk memenuhi selera pecinta kuliner mie pedas yang HQQ. 


MI BONCABE GORENG VS RAMEN PEDAS

Saat ini, Mi BonCabe memiliki dua varian rasa, yaitu Mie Goreng Leve 15 dan Ramen Pedas Level 30. Dari nama varian sudah tampak jelas perbedaanya. Kira-kira manakah yang lebih nampol pedasnya? 

BonCabe Mie Goreng Level 15


Mie Goreng Level 15 Pedas Nikmat

Kita review dari luar terlebih dahulu. Mie goreng level 15 kemasannya berwarna hitam solid. Dengan gambar mie goreng yang bertabur cabai pada setiap helai mie, sehingga tergambar jelas level kepedasannya. Tentu saja dilengkapi toping yang menggugah selera.

Pada bagian belakang kemasan tertera komposisi, informasi nilai gizi, cara penyajian sebagaimana kemasan mie instan pada umumnya. Yang menarik, di bawah logo boncabe terdapat keterangan Air Dried Noodle. Inilah yang menjadi salah satu keunggulan Mi BonCabe, diolah tanpa proses goreng, tetapi melalui oven sehingga  lebih rendah lemak, dan sehat.

Berbeda dengan mi instan pada umumnya, kepingan Mi BonCabe tampak kecil, padat. Sesuai tag line-nya sebagai mie pedas, warnanya kuning redup cenderung kemerahan karena ada cabai di mienya. Kualitasnya yang premium, membutuhkan waktu sedikit lama dalam pengolahan. Tidak gampang lembek, dengan tingkat kekenyalan yang pas. Air rebusannya pun tidak keruh, karena Mi BonCabe lebih natural, tanpa bahan pengawet dan pewarna buatan.

Dalam setiap kemasan, mie dilengkapi dengan bumbu liquid dan BonCabe tabur. Hal ini memudahkan dalam mengaduk dan mencampur bumbu. Selain itu, menjadikan rasa mie lebih fresh.

Uniknya, meski terlihat lebih kecil dan padat dibanding mie instan pada umumnya, setelah direbus dan disajikan ternyata isinya banyak. Buat Ibu Kiya yang doyan makan, porsinya pas dan mengenyangkan. 

Soal rasa, nampol di lidah pastinya. Rasa gurih dan pedas menyatu, menambah kenikmatan yang HQQ. Tingkat kepedasannya juga nyaman, nggak ngabisin minum apalagi bikin sakit perut. Suamiku yang tidak terlalu suka pedas pun suka dan lahap makan mienya. Tenang saja, jika dirasa masih kurang pedas tinggal tabur BonCabe yang sudah tersedia dalam kemasan.


BonCabe Ramen Pedas Endolita


Ramen Pedas Level 30 Pedasnya Nampol

Setelah sukses dengan varian mie gorengnya, BonCabe mengeluarkan varian Ramen Pedas. Kali ini, hadir dengan level pedas yang lebih nampol, level 30.

Secara keseluruhan tampilannya sama dengan kemasan  Mie Goreng. Ramen Pedas Level 30 dikemas dalam warna gold khas produk BonCabe. Sesuai levelnya, warna mie benar-benar merah pekat.

Mi BonCabe Ramen Pedas level 30 memberi sensasi nikmat makan ramen dengan campuran BonCabe yang khas. Lebih rendah lemak dan sehat karena pengolahannya dengan cara dipanggang dalam oven, tanpa bahan pengawet dan pewarna buatan.

Dalam kemasan dilengkapi dengan bumbu koya. Mienya kenyal, pedas, gurih, dipadukan dengan kuah kental pedas yang beraroma benar-benar menjadi teman ndrakor yang nikmatnya endolita. Sekali sruput, susah berhentinya. 

Berbicara soal rasa makanan  sebenarnya relative ya. Tiap lidah orang bisa merasakan hal yang berbeda. Buat Ibu Kiya, kedua varian Mi BonCabe ini sama-sama enak dan nikmat. Namun, sebagai Pedas Lovers, Mi BonCabe Ramen Pedas Level 30 jadi juaranya. Pedasnya lebih nampol, dan tiap sruputan kuah kentalnya memberi rasa hangat di badan. Benar-benar jadi teman ndrakor yang endolita.


KENAPA HARUS STOK MI BONCABE DI RUMAH?

Berbeda dengan mie instan pada umumnya, Mi BonCabe memiliki banyak keunggulan.

1. Mi BonCabe Lebih Sehat

Seperti yang sudah dibahas di atas, Mi BonCabe diolah tanpa melalui proses  goreng, melainkan dengan cara dipanggang dalam oven. Hal ini menjadikan mie lebih rendah lemak dan sehat. Selain itu, Mi BonCabe lebih natural, dibuat tanpa bahan pengawet dan pewarna buatan.

Jadi, siapa bilang makan mie tidak sehat? Selama tepat memilih kandungan dan bahan, serta tidak berlebihan dalam mengonsumsi insyaAllah tetap bisa dapat nikmat juga sehatnya.

2. Pedasnya Nampol

Mi BonCabe hadir untuk memenuhi hasrat pecinta pedas. Dengan dua pilihan rasa yang dapat menjadi pilihan sesuai kemampuan lidah dan perut kita. Mau yang kering atau berkuah, pedas sedang atau nampol di lidah, tinggal pilih sesuai selera. đŸ˜‹

3. Harga Ramah Kantong

Meski isinya banyak, harga Mi BonCabe termasuk ramah kantong. Ada dua pilihan isi, 70 gram dan 105 gram yang dibanderol dengan harga sepadan. 

4. Mudah Didapat

Nah, yang terakhir ini pas banget sama kebutuhan. Mi BonCabe sudah tersedia di alfamart, indomaret, supermarket, bahkan warung sekitar rumah. Jadi, nggak perlu pusing jika sewaktu-waktu kehabisan stok dan pengen makan mi pedas. Kapan pun tinggal meluncur.

Gimana, nggak bingung lagi kan nyari teman ndrakor yang nikmatnya edolita? Kalian sudah cobain belum? Kalau belum, wajib banget cobain dan rasakan sensasi nikmatnya ndrakor sambil nyruput Mi BonCabe yang pedasnya nampol. Jangan lupa share varian rasa favoritmu ke Ibu Kiya ya. đŸ˜‡




Nining Purwanti
Selamat datang di blog Ibu Kiya. Ibu pembelajar yang suka baca, kulineran, jalan-jalan, dan nonton drama Korea. Selamat menikmati kumpulan coretan ibu Kiya, semoga ada manfaat yang didapat ya.

Related Posts

5 komentar

  1. Boncabe ini fav traveller lho...
    Yang pada ke luar negeri banyaak yg bawaannya boncabe.
    Ikut seneng ya boncabe di bawa kemana2.

    BalasHapus
  2. Saya sudah mencoba keduanya. Sama-sama enak, tetapi lebih suka yang mie gorengnya.

    BalasHapus
  3. Wah lebih pedes lagi dong ya mie boncabe level 30, level 15 aja saya kapok haha, tapi memang rasanya enak dan buat penggemar pedas mie ini jadi favorit ya

    BalasHapus
  4. Saya udah nyoba juga nih mb dan paling suka sama mie gorengnya. Tambah telor dan rebusan sayur sawi maknyus pokoknya

    BalasHapus
  5. Saya nih masih belum nyobain mie bon cabe. Masih oke gak ya kalo Ditambah potongan rawit merah, hihi

    Anyway suka sekali dengan kemasan mie bon cabe ini bikin gemes ya mba. Beda dari kemasan mie lainnya

    BalasHapus

Posting Komentar