header coretan ibu kiya

POND’S Triple Glow Serum Pencerah Wajah Harga Murah

9 komentar

serum pencerah wajah

Annyeong, Bestie!

Nyari serum pencerah wajah dengan harga murah, anti ribet yang bisa bikin glowing kaya Wendy Red Velvet? Emang ada? Simak review Ibu Kiya sampai selesai ya.

Seiring Bertambahnya usia, wajar kan jika berbagai masalah kulit mulai bermunculan? Terutama kerutan halus dan flek hitam. Siapa yang mengalami juga? Hiks… samaan dong kita. Meskipun wajar terjadi, bukan berarti kita boleh pasrah dengan keadaan ya. Karena semua permasalahan itu bisa dihempas manja dengan perawatan kulit yang tepat. Selain itu, merawat kulit juga menjadi wujud syukur kita atas anugerah dari Yang Maha Kuasa, sekaligus salah satu upaya menjaga keutuhan rumah tangga lho. Uhuy!

 

Sadar diri memiliki kulit kombinasi yang super sensitif membuatku ekstra hati-hati dalam memilih skincare. Karena salah pilih produk dan perawatan tak hanya menimbulkan banyak permasalahan baru, tetapi bisa menyebabkan kulit menua sebelum waktunya. Momok semua wanita dong pastinya. 😑

Salah satu rangkaian skincare yang tak boleh dilewatkan adalah serum. Serum merupakan rangkaian skincare yang menargetkan masalah perawatan kulit lebih spesifik, kerutan salah satunya. Produk ini mampu menembus ke bagian kulit terdalam lebih cepat daripada pelembab wajah biasa. Karenanya, penting banget memakai serum sebelum pelembap ya. Nah, dari sekian banyak pilihan mengapa Triple Glow Serum yang Ibu Kiya pilih?

 

3 Alasan Memilih POND’S Serum Pencerah Wajah

1. Kandungan Triple Glow Serum Pencerah Wajah

Triple Glow Serum pertama dari POND’S ini menggabungkan tiga kekuatan formula terbaru yang bisa mencerahkan, melembutkan, dan melembapkan kulit sekaligus.

Kandungan Triple Glow Serum Pencerah Wajah

Gluta-Boost-C yang Mencerahkan

Glutathione atau GSH adalah antioksidan kuat yang dibutuhkan untuk menjaga keseimbangan dan kesehatan tubuh. Tak heran jika banyak orang ternama yang melakukan terapi  suntik atau infus glutathione melalui pembuluh darah.

Seiring perkembangan zaman dan teknologi, glutathione kini menjadi salah satu bahan skincare yang paling dicari, karena kandungan antioksidannya yang dipercaya ampuh untuk mencerahkan kulit wajah. POND’S menjadi pelopor tren glutathione di Indonesia lewat formula barunya dalam POND'S Triple Glow Serum ini.

Kandungan gluta-boost-c dalam POND'S Triple Glow Serum bekerja 60x lebih efektif dibandingkan vitamin C. Formula uniknya efektif menyamarkan flek hitam, sehingga membuat wajah tampak cerah dan meratakan warna kulit. Pas banget dengan kebutuhan kulitku yang mulai muncul flek di beberapa titik.

 

Vitamin B3 yang Melembutkan

Sudah menjadi rahasia umum bahwa vitamin B3 atau yang dikenal dengan istilah niacinamide ini memiliki banyak manfaat dalam mempercantik kulit. Mulai dari mengatasi jerawatmenyamarkan noda hitam, bahkan para pakar kesehatan berhasil membuktikan bahwa niacinamida ampuh mencegah kanker kulitDaebak!

Namun, manfaat niacinamide yang paling nampak dan diakui adalah efeknya dalam menghaluskan kulit. Produk kecantikan yang mengandung niacinamida dapat membantu mengurangi peradangan pada kulit. Jadi tak perlu khawatir untuk mencoba meski kulit kita sensitif atau sedang berjerawat. Menggunakan serum pencerah wajah dari POND’S secara rutin dapat menyamarkan pori-pori kulit sehingga menjadikan wajah tampak lebih mulus.


Hyaluronic Acid Complex yang Melembapkan

Hyaluronic acid adalah zat humektan alami dengan fungsi utama menjaga kelembapan kulit. Sifatnya mudah menyerap secara mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit. Penggunaan POND’S Triple Glow Serum yang mengandung senyawa ini secara rutin menjadikan wajah tampak lembap berkilau.


2. Isi dan Kemasan

Alasan kedua yang membuatku menjatuhkan pilihan pada POND’S Triple Glow Serum adalah tersedia kemasan sachetnya atau lebih keren kita sebut travel pack lah ya. Maklum, karena suka jalan-jalan kalau harus bawa skincare botolan tuh makan tempat dan berat.

Pond's Serum Pencerah Wajah

Triple Glow Serum

POND’S Bright Beauty Triple Glow Serum ini selain dijual dalam kemasan botol 30 ml, ada juga kemasan sachetnya.  Ukurannya kecil, bisa masuk kantong dengan isi 7.5 ml. Menggunakan tutup tipe ulir yang mudah untuk dibuka. Benar-benar jadi teman bepergian yang pas  buat Ibu-ibu yang serba riweh macam aku. Selain itu, memudahkan banget untuk beauty enthusiast maupun anak remaja yang suka coba-coba produk kecantikan.

Tekstur Pond's Serum Pencerah Wajah

Serumnya berbentuk konsentrat dengan warna bening pekat. Teksturnya ringan, tidak terlalu cair ataupun kental. Wanginya soft, menenangkan. Yang bikin jatuh hati tuh, saat diaplikasikan nggak terasa lengket dan langsung meresap ke kulit. Sesuai lah sama klaimnya yang mudah menyerap hingga ke-20 lapisan kulit. Jadi, nggak perlu nunggu lama untuk pakai pelembap ataupun rangkaian skincare berikutnya.

 

Triple Glow Serum Mask

Kemasannya tidak berbeda jauh dari serum. Menarik dan terlihat mewah dengan warna pink ciri khas POND’S. Hanya ukurannya saja yang lebih besar. Kandungan serum dari sheet masknya banyak banget, sampai nyisa di kemasan. Karena sayang kalau dibuang jadi kupakai buat leher, dan tangan. Lumayan kan, sekali maskeran glowing di semua bagian. 😍

Masker Serum Pencerah Wajah

Maskernya juga pas, nutup sempurna di wajah. Begitu nempel di kulit, sensasi dingin yang didapat. Saking banyak isi serumnya sampai netes-netes lhoh, jadi kusarankan pakai sambil rebahan biar aman. Wanginya yang soft, bikin nyaman selama 20 menit maskeran.

 

3. Serum Pencerah Wajah Harga Murah

Dengan kualitas sekeren itu, POND’S Bright Beauty Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask ini dibanderol dengan harga ramah kantong. 18.000 untuk serum, dan 19.000 harga sheet masknya. Bersahabat banget kan buat anak muda dan Ibu-ibu yang sudah banyak tanggungan di luar kebutuhan perawatan kulit.

Selain harganya nggak bikin kantong bolong, serum pencerah wajah ini mudah didapatkan. Siapa sih yang nggak kenal merk POND’S, andalan sejuta umat ini. Dari zaman Ibu Kiya masih sekolah, iklannya sudah menari-nari untuk segera dipinang. Sudah pasti produknya tersedia di seluruh marketplace, minimarket, dan indomaret. Bisa beli langsung di gerai maupun lewat KLIK Indomaret.


Repurchase or not?

Setelah mencoba POND’S Triple Glow Serum selama seminggu, alhamdulillah cocok di kulitku yang super sensitif ini. Tidak menimbulkan iritasi ataupun permasalahan kulit lainnya. Terutama maskernya. Saat dilepas setelah 20 menit pemakaian tuh langsung terasa efek segar, kenyal, dan lembap di kulit. Kalau ditanya, bakalan repurchase or not setelah mencoba produk ini? Jelas pengen banget pakai lagi dan masuk list rangkaian skincare aku.

Serum Pencerah Wajah Red Velvet

Nah, gimana? Penasaran dan nggak sabar untuk merasakan sensasi dingin dan nyamannya POND’S Bright Beauty Triple Glow Serum juga kan? Cuss lah, order Triple Glow Serum sekarang.

Kini, nggak ada alasan untuk malas perawatan. Mau kulit glowing seperti Wendy Red Velvet, nggak perlu ribet. Karena Serum Pencerah Wajah dari POND’S yang murah meriah ini siap menjadi teman perjalananmu mendapatkan wajah cerah impian.


Nining Purwanti
Selamat datang di blog Ibu Kiya. Ibu pembelajar yang suka baca, kulineran, jalan-jalan, dan nonton drama Korea. Selamat menikmati kumpulan coretan ibu Kiya, semoga ada manfaat yang didapat ya.

Related Posts

9 komentar

  1. Pond's Triple Glow Serum yang sachet itu cocok untuk dibawa jalan-jalan. Ngak makan tempat.

    BalasHapus
  2. Skincare itu ngasih makanan ke kulit kita biar sehat. Saya juga lagi nyobain serum Pond's ini. Bikin kulit lebih moist.

    BalasHapus
  3. Jadi semakin teracuni saya, produk POND's ini memang kece ya, kemasannya simple dan harga pun terjangkau :)

    BalasHapus
  4. Suka sama packaging-nya, lain dari yang lain, travelling friendly banget. Wajib dicoba, nih.

    BalasHapus
  5. Emang ya Pond's ini, gak.cuma kemasannya aja yang menarik dan simpel buat dibawa kemana-mana. Tapi juga harganya itu loh. Pas di hati pas di kantong

    BalasHapus
  6. Ponds skincare sejuta umaat karena murah meriah baguss sejak saya remaja ini.
    Sekarang bukan lagi remaja masih cocok pake ponds ini enak lembab 👌

    BalasHapus
  7. Aku juga sudah memakai serum dan sheet mask dari Pond's ini. Kulit jadi lebih bersih, sehat dan lembab. Pori-pori pun jadi lebih mengecil sehingga kulit nampak lebih halus

    BalasHapus
  8. Aku suka sama serum ini karena bikin lembap wajah, kulit jadi kenyal dan cerah. Trus kemasannya juga travel friendly banget ya. Gak repot buat dibawa2.

    BalasHapus
  9. Wah samaan kita pake produk ini. Banyak yang cocok ya.. Kulit jadi lembap dan cerah

    BalasHapus

Posting Komentar