header coretan ibu kiya

Air Bertabiat Baik : Al Miyah

Posting Komentar
Oleh Nining Purwanti

Air alkali
Al Miyah

Assalamualaikum.
Halohaaa … hari ini Ibu Kiya balik lagi. Kali ini, mau berbagi cerita tentang manfaat Al Miyah.

Bukan, bukan nama orang Mak. Ceritanya nih, beberapa waktu yang lalu ibu Kiya menang challenge di WrC, sebagai peserta dengan tulisan-tulisan yang menginspirasi. Ecieee … sok banget ya. Padahal yang lain juga nggak kalah menginspirasinya dibanding Ibu Kiya. Singkat cerita datanglah sepaket Al Miyah ini sebagai hadiah.

Kebetulan siang itu si Cinta habis jatuh hingga menimbulkan luka di kakinya. Meski terlihat biasa, yang namanya luka lecet, mengoyak kulit, dan berdarah tetap saja bikin Si Cinta menangis kesakitan.

Berhubung dikasih obat merah, ataupun minyak menolak, akhirnya ibu semprotkan Al Miyah ini di atas lukanya. Setelah dibersihkan dengan air terlebih dahulu tentunya. Eh, dalam sekejap tangisnya pun terhenti. “Nggak sakit, Buk,” katanya. Alhamdulillah.

Lebih amazing lagi, malam harinya luka itu sudah menutup dengan sendirinya. Tanpa bantuan hansaplast, maupun obat lainnya.

Saking penasarannya, akhirnya Ibu pun baca-baca lagi mengenai kandungan dan manfaat produk Al Miyah ini yang tertera pada stiker botol, dan tanya langsung ke pembuat produknya. MasyaAllah, ternyata sesuai dengan namanya, Air Bertabiat Baik, banyak pula kandungan manfaatnya.

Air Al Miyah
Air Bertabiat Baik

Al Miyah berasal dari air murni tanpa campuran apapun, diproses dengan metode elekrolisis selama 12 jam.


Paket cantik yang saya terima ada tiga botol : 2 Beauty Water dan 1 Strong Acid dengan isi 100ml tiap botol spray. Paket ini dapat digunakan selama 2-4 bulan, tergantung pemakaian.

Beauty water memiliki pH. 5-6 dengan manfaat antara lain :
💧Menyegarkan dan mencerahkan kulit tubuh.
💧Mengencangkan kulit wajah.
💧Mencegah kerontokan rambut.
💧Pelembab yang mencegah kekeringan kulit.
💧Menjaga fungsi kulit tetap normal.

Sedangkan strong acid memiliki pH. 2-3, dengan manfaat sebagai berikut :
💦Pembersih tangan/ antiseptic.
💦Membersihkan luka teriris dan goresan.
💦Dapat menyembuhkan luka bakar, luka diabet.
💦Dapat menyembuhkan keputihan, infeksi jamur kronis.
💦Dapat menyembuhkan sakit gigi, dan sariawan (dengan cara dikumur).
💦Dapat menyembuhkan sakit tenggorokan (dengan cara dikumur).
💦Membunuh jamur pada kulit.
💦Mengobati jerawat.

Adapun cara pemakaiannya, sesuai dengan petunjuk adalah dengan disemprotkan 5-6 kali sehari pada kulit wajah atau bagian lainnya setelah dicuci menggunakan air biasa terlebih dahulu.

Dengan kemasan pas untuk dibawa berpergian, dan harga juga bersahabat di kantong, Al Miyah ini bisa menjadi  pilihan sebagai salah satu barang yang harus tersedia di rumah. 😉

___

#komunitasonedayonepost
#odopbatch6
#Day22

Nining Purwanti
Selamat datang di blog Ibu Kiya. Ibu pembelajar yang suka baca, kulineran, jalan-jalan, dan nonton drama Korea. Selamat menikmati kumpulan coretan ibu Kiya, semoga ada manfaat yang didapat ya. ��

Related Posts

Posting Komentar