header coretan ibu kiya

Pada Sebuah Nama

Posting Komentar
Arti Sebuah Nama

Apalah arti sebuah nama? Hahaa … masih zaman gak ya pertanyaan seperti itu.

Buat aku, nama itu penting, Mak. Karena pada sebuah nama terselip doa dan pengharapan. #haizz … berat amat ya bahasanya. đŸ˜‚đŸ˜‚đŸ˜‚

Begitu pula dengan blog ini. Nama yang kupilih sekarang bukan asal comot tanpa pemikiran matang. Meski berawal dari ketidaksengajaan.


Jadi, apa arti nama coretanibukiya? Begini ceritanya. Dulu, sebelum kenal dunia per-blogingan, ibu Kiya lebih dulu eksis di dunia per-facebook-an. Nah, di sanalah awal mula tempat curhat ibu Kiya.

Di eFBeh dan IGeh kan mainnya hastag ya, Mak. Nah, tiap kali bikin postingan, khusunya tulisan dari buah pikir sendiri, sempat bingung mau kasih hastag apa. Biar jadi ciri khas dan akan selalu diingat pembaca gitu. Tara … karena semua tulisan itu bermula dari coretan gaje alias gak jelas di buku catatan pribadi, tercetuslah nama 'coretan’.

Terus nih, kan awal nulis sukanya sharing tentang aktivitas aku bersama Kiya. Kebanyakan yang tanya juga panggilnya Ibu Kiya. Yasudah, jadilah nama 'coretan ibu Kiya.

Seiring berjalannya waktu, orang-orang di dunia maya lebih mengenalku dengan nama 'Ibu Kiya. Hastag 'coretan ibu Kiya’ pun sudah melekat di beberapa sosial media. Maka, saat ditantang membuat blog, tanpa pikir panjang pakailah nama yang sama.

Para mastah bilang, personal branding itu perlu. Itu juga yang menjadi salah satu alasan pemilihan nama ini. Brand ibu Kiya sudah terbentuk sebelumnya, meski pada jaringan yang berbeda.

Lalu, apakah nama yang kugunakan bisa menjual di blog? Kurang tahu juga. Namun, seperti yang kusampaikan dari awal. Blog ini dibuat untuk sharing tentang segala ilmu yang kudapat, pengalaman, dan perjalanan hidup yang terabadikan. Aku yakin, setiap tulisan pasti akan menemukan pembacanya. Jadi, tulis aja dulu. Soal dikenal atau tidak, biarkan waktu yang menjawab.

Pada sebuah nama 'coretan ibu Kiya’ ada harapan dan doa yang kutitipkan. Berharap setiap tulisan yang kuhasilkan bisa menjadi warisan kenangan bagi buah hatiku kelak. Lebih dari itu, keinginan lebih mendalam tentu bisa mendatangkan manfaat bagi para pembaca setia blog ini.

Semoga bisa konsisten dan istiqomah menulis yang manfaat. Meninggalkan jejak-jejak kebaikan yang tak pernah putus hingga kapan pun.

___

#bloggerperempuan #BPN30dayChallenge2018 #Day03
Nining Purwanti
Selamat datang di blog Ibu Kiya. Ibu pembelajar yang suka baca, kulineran, jalan-jalan, dan nonton drama Korea. Selamat menikmati kumpulan coretan ibu Kiya, semoga ada manfaat yang didapat ya. ��

Related Posts

Posting Komentar